Cara Hack Facebook akun Orang Lain Work 100% (No Tipu)

Bagaimana cara hack password facebook orang lain? Mungkin selama ini itu pertanyaan yang sering keluar dari pikiran banyak orang, namun hasilnya tetap saja NOL BESAR paling tidak di google banyak cara hack Facebook tetapi hampir semuanya menipu alias bohongan. Pada kesempatan ini saya akan memberikan trik atau tips bagaimana cara supaya kita mengetahui username dan password Facebook orang lain. Namun sebenarnya cara yang akan saya share di sini itu adalah cara untuk mengetahui username dan password dari berbagai akun, tidak hanya untuk akun facebook saja. Dalam tips Cara Hack Facebook Orang lain yang akan saya jelaskan di sini tak lain hanya sekedar memberikan gambaran saja, maaf jika tidak seluruh tutoral yang diberikan lengkap, karena pekerjaan melakukan hack terhadap akun facebook atau akun punya orang lain itu adlaah tindakan kriminal, nanti kalau kamu ketahuan bisa diHUKUM loohhh ... :D.

Sebelum saya jelaskan bagaimana alur proses Cara Hack Facebook Orang lain, terlebih dahulu kamu harus mengetahui cara apa yang akan digunakan dalam Cara Hack Facebook ini, di dalam tutorial Cara Hack Facebook Orang ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi / software yang bernama iStealer, apakah kamu pernah mendengarnya? kalau belom pernah kamu bisa cari tahu di sini . Ini dia gambar software tersebut :


Bagaimana cara kerja aplikasi tersebut? iStealer digunakan untuk injek virus ke dalam sebuah file tanpa merubah file yang diinjek tersebut, misalnya kamu injek virus tersebut ke sebuah musik mp3, maka musik mp3 tersebut masih akan tetap bisa dijalankan secara normal. Lah ko ada virusnya ya? Tidak jadi masalah yang penting kita dapet banyak akun FB orang lain...bukannya begitu Bro...3:) ? pada saat diinjek ke dalam sebuah file (contoh: sebuah lagu dengan format mp3) dan file tersebut diklik oleh orang lain, maka program yang tadi dinjek kedalam file tadi akan memberikan informasi mengenai kegiatan Login yang ada di komputer/laptop korban..aplikasi ini semacam key logger, namun lebih berbahaya.

Bagaimana cara menggunakan iStealer? Nah pada tahap ini kamu harus memiliki sebuah webhosting, bisa saja menggunakan webhosting yang gratisan, kepana harus menggunakan webhosting? Hal ini dikarenakan cara kerja iStealer itu adalah memberikan kegian login si korban melalu format html atau laporan berupa table di web. Namun bisanya jika menggunakan hosting gratisan maka akun kita akan segera diDelete/Suspend oleh server..kenapa? karena cara kegiatan tersebut sudah merupakan pelanggaran,...


Kalau kamu mulai tertarik untuk bisa hack facebook akun orang lain maka silahkan pelajari lebih lanjut Software iStealer di sini.

Tips: Pada saat file diinjek oleh iStealer untuk disebar luaskan, biasany file tersebut akan terdeteksi virus, nah untuk mengatasi hal tersebut dibutuhkan sebuah pharser, cari aja di goole banyak, jadi sebelum dibagikan lakukn pharser terlebih dahulu supaya file yang diinjek tersebut tidak terdeksi virus. Untuk hasil yang maksimal gunakan iStealer versi 7 atau yang terbaru.

Selamat mencoba, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan berikan komentar. Thanks Bro...!!!

Nih bukti gambarnya :

Share it:

Artikel Terpopuler